Lagu Indonesia terbaik sepanjang Masa

Diposting oleh Asma on Jumat, 15 Januari 2010

Bongkar

karya Iwan Fals


Kalau cinta sudah di buang

Jangan harap keadilan akan datang

Kesedihan hanya tontonan

Bagi mereka yang di perbudak jabatan


(*) O, o, ya o ... Ya o ... Ya bongkar


O, o, ya o ... Ya o ... Ya bongkar


Sabar, sabar, sabar dan tunggu

Itu jawaban yang kami terima

Ternyata kita harus ke jalan

Robohkan setan yang berdiri mengangkang

Kembali ke : (*)


Reff I :

Penindasan serta kesewenang-wenangan

Banyak lagi teramat banyak untuk disebutkan

Hoi hentikan

Hentikan jangan di teruskan

Kami muak dengan ketidakpastian dan keserakahan

O, o, ya o ... Ya o ... Ya bongkar

O, o, ya o ... Ya o ... Ya bongkar

Reff II :

Di jalan kami sandarkan cita-cita

Sebab dirumah tak ada lagi yang bisa dipercaya

Orang tua pandanglah kami sebagai manusia

Kami bertanya tolong kau jawab dengan cinta

Semoga para pemimpin mendengarkan lagu ini dan meresapinya dari awal kata hingga akhir
Amiinnn

{ 10 komentar... read them below or add one }

NURA mengatakan...

salam sobat
iya betul,,memang terbaik sepanjang masa lagunya,
saya suka juga lagunya Iwan Fals ini.
trims kunjungannya.
iya tinggal sementara, disana.
salam buat semua sahabat di Batam ya...

Arfi mengatakan...

lagu ini memang keren abis... gimana pula,, yang nyiptain iwan fals... kagum banget aku sama beliau...

7 taman langit mengatakan...

salam sejahtera.terus semangat nulis sodara.

abeng beng /arjopedal mengatakan...

lagu milik iwan fals aku suka
slm sobat

denie mengatakan...

haloooo gimana kabarnya niiiihhhh.....?????

obat herbal stroke mengatakan...

salah satu lagu favorit saya dari bang Iwan fals

agen ace maxs mengatakan...

lagu ini benar bikin kuping penguasa panas

signage indonesia mengatakan...

bener banget ini salah satu lagu indonesia paling populer dan paling mengena buat rakyat indonesia

Indonesia investment law mengatakan...

iwan fals kalo bikin lagu paling keren deh ..
cocok buat keadaan di Indonesia ..

DShare 33 | Tutorial Blog | SEO mengatakan...

Lagu Iwan Fals

Posting Komentar

Maaf komennya dimoderasi dulu untuk menghindari SPAM!

Pengikut