Persaudaraan antar sesama karyawan

Diposting oleh Asma on Jumat, 12 Maret 2010

salam sejahtera


Ada yang bertanya ada hubungan apa saya dengan 7 taman langit ?

Ada yang bilang saya adiknyalah, ada yang bilang saya kerabatnyalah.

Sebenarnya hubungan saya dengan 7 taman langit adalah hubungan kerja yaitu hubungan antara sesama karyawan hotel.Saya adalah salah satu employee di sebuah hotel di Batam yang kebetulan hotel itu menjadi tempat training 7 taman langit.7taman langit berasal dari Pinrang sedangkan saya berasal dari Bone tapi bahasa dan logat kita sama,bahasa bugis.Itulah kenapa saya memanggil dia kakak karena dia juga lebih tua dari saya.

Berikut ini saya hadirkan foto-foto kami di hotel:

Ini gambar anak-anak training Makassar, di dalamnya ada 7 taman langit loch.tapi siapa orangnya rahasia.


Ini adalah Foto Manager,saya dkk,tebak yang mana ya?

{ 13 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

wah, mana ketebak? gak kenal semua. hehee

hans mengatakan...

wah,bestnya jumpa ramai2

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

salam sobat
wah seru ya foto bersama anak2 training Makassar.
kalau suruh tebak yang mana ,,kan ada dua cewek tuh,,jadi kalau ngga salah diurutan kedua depan kiri ya mba,,?

Joddie mengatakan...

ooooo... temennya tooh.. hehe.. tak kira malah pemiliknya sama.. ternyata enggak, hihi..

nuansa pena mengatakan...

Saya juga mengira kakak adik!

nuances pen mengatakan...

Yang jelas difoto ada 7 Taman Langit!

Anonim mengatakan...

wah coba aku diajak y..heheh
salam dalam kehangatannya aku

Kang Sugeng mengatakan...

oooow..... saya kira dulu memang adiknya lho... ternyata temennya toh...

Laksamana Embun mengatakan...

o0o.. Jadi itu, kirain saya adeknya....

nurhayadi mengatakan...

Kunjungan balik nih...saya kira 2 blog 1 pemilik, ternyata beda to pemiliknya.

nurhayadi mengatakan...

Kunjungan balik nih...saya kira 2 blog 1 pemilik, ternyata beda to pemiliknya..

munir ardi mengatakan...

kalau aku pasti tahulah sayakan omnya

yusami mengatakan...

blog yang sangat menarik.

Posting Komentar

Maaf komennya dimoderasi dulu untuk menghindari SPAM!

Pengikut